Vaksin Covid-19 Aman

Danrem 031/Wirabima  Disuntik Vaksinasi Covid-19 Pertama

Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed pertama disuntik vaksin covid-19, Kamis (14/1/2021).

Laporan Taufik
Pekanbaru

   PEMERINTAH Provinsi Riau melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad, Kamis (14/1/2021). Dalam vaksinasi itu orang yang pertama melakukan vaksinasi Covid-19 Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Muhammad Syech Ismed.

Kemudian orang yang kedua menerima vaksinasi Covid-19 adalah Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Daru Trisadono. Selanjutnya orang ketiga menerima vaksinasi Covid-19 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau Ade Hartati.

Setelah Ade Hartati, penyuntikan vaksinasi Covid-19 dilanjutkan dengan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani dan Direktur RSUD Arifin Achmad Nuzelly Husnedi.

"Alhamdulillah saya tidak ada merasakan (negatif-red) setelah menerima suntikan 30 menit berlalu. Rasanya biasa saja. Artinya vaksin ini aman untuk diberikan kepada kita," terang Danrem Syech Ismed kepada Kiblatriau.com, Kamis (14/1/2021).

Ismed juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau untuk menerima vaksin Covid-19.

"Kita berharap semoga adanya vaksin Covid-19 ini, penyebaran virus Corona ini bisa diatasi. Dengan vaksin ini, maka virus tersebut bisa hilang di Provinsi Riau maupun di Indonesia," tutur Ismed. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar